Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Senyum Lebar Dybala usai Cetak Hat-Trick

113

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah mencetak hat-trick melawan Sassuolo pada Minggu (17/9/2017).

Dalam laga lanjutan Serie A yang digelar di Stadion Mapei tersebut, Juventus berhasil menang 3-1 atas Sassuolo. Seluruh gol diborong oleh Dybala. Adapun gol tunggal tuan rumah disumbangkan oleh Matteo Politano.

“Saya merasa sangat senang. Saya tidak menyangka bisa mencetak tiga gol,” ujar Dybala seperti yang dikutip Football Italia.

Pemain asal Argentina tersebut tidak lupa untuk berterima kasih kepada pelatih Massimiliano Allegri dan rekan-rekan satu timnya.

“Tim ini terus meraih kemenangan dan bermain dengan level yang tinggi. Kami bermain dengan sangat baik. Ketika skor 2-0, situasi laga terasa nyaman bagi kami. Kemudian, kami berhasil menutup laga dengan meyakinkan,” ucap dirinya.

“Saya berharap dapat melanjutkan performa ini dengan seragam bernomor punggung 10. Tim ini memberikan saya kepercayaan diri. Saya juga harus berterima kasih kepada pelatih. Ia memberikan saya kebebasan bermain,” kata Dybala.

Kemenangan atas Sassuolo membuat Juventus kembali naik ke puncak klasemen sementara Serie A dengan total raihan 12 poin dari empat pertandingan. Mereka unggul selisih gol atas Inter Milan yang menempati peringkat kedua.

“Kami harus tetap meraih kemenangan agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik tim ini dan melangkah maju,” tutur dirinya.

Selanjutnya, Bianconeri dijadwalkan menghadapi Fiorentina di Stadion Juventus pada Rabu (20/9/2017).