Kezman: Sergej Bertahan di Lazio Bukan karena Uang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Sergej Milinkovic-Savic menutup segala rumor tentang masa depannya dengan menandatangani kontrak baru bersama Lazio hingga 2023. Setelah penandatanganan kontrak baru itu, Mateja Kezman, agen Sergej, buka suara. Dia mengungkap motif di balik putusan kliennya bertahan di I Biancoceleste.

“Sergej sangat bahagia di Lazio. Saya sudah bilang ini beberapa kali dan terus saya ulangi. Dia sudah mengenakan seragam Lazio selama 3 tahun. Dia mencintai klub ini karena Lazio yang membawanya ke Italia. Sama besarnya dengan cintanya untuk suporter klub ini dan rekan setimnya,” tegas Kezman dikutip dari Corriere dello Sport.

Nama gelandang setinggi 191 sentimeter ini memang sangat melambung musim lalu. Bersama Luis Alberto dan Immobile, ketiganya menjadi nyawa penting skuat asuhan Simone Inzaghi itu. Secara total, di Serie A saja, dalam 35 laga, pemain berusia 23 tahun ini sukses cetak 12 gol dan ukir 4 asis. Catatan fantastis untuk seorang gelandang tengah.

Sergej Lazio

Hal ini pula yang membuat pria kelahiran Lleida, Spanyol ini, menjadi buruan banyak tim. Jose Mourinho dan Manchester United menjadi yang terdepan untuk dapatkan jasanya. Bahkan, klausul nilai belinya sampai dikabarkan akan menembus 100 juta euro. Tapi kita kemudian tahu, ia bertahan di kota Roma musim ini.

Selain itu, dia menekankan bahwa proses negoisasi kontrak berjalan lancar dan kliennya bertahan bukan karena uang.

“Kami mendiskusikan bersama dengan manajemen dan Sergej bahagia karena bisa bertahan lebih lama lagi bersama klub ini. Untuk kalian tahu, saya dan Sergej bukan orang yang hanya memikirkan uang belaka,” tutup Kezman.

Selain memperpanjang kontrak Sergej, Lazio juga memperbarui kontrak satu pemain lain. Dia adalah striker Ciro Immobile. Seperti rekannya, Immobile juga diikat hingga lima tahun ke depan.

Comments
Loading...