Milinkovic-Savic Gerah Dengar Pemberitaan Mengenainya

257

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Pemain bintang milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, mengaku jengah mendengar pemberitaan mengenai kepindahan dirinya dari Lazio. Ia pun mengatakan baru akan memikirkan mengenai masa depannya selepas Piala Dunia mendatang.

Di bursa transfer kali ini, nama Milinkovic-Savic memang kerap diberitakan akan hengkang dari Stadio Olimpico. Manchester United dikabarkan siap membayar mahal demi mengamankan gelandang asal Serbia itu.

Milinkovic-Savic (football5star.com)
O Post

“Saya berusaha untuk menjaga konsentrasi menjelang Piala Dunia. Setiap hari, saya selalu mendengar berita baru mengenai dimana saya akan bermain musim depan. Saya pun merasa tertekan dengan semua pemberitaan itu. Saya harus mampu tampil gemilang dengan segala tekanan ini di Piala Dunia,” ujar Milinkovic-Savic dilansir Football Italia.

“Saya baru akan memikirkan kelanjutan karier saya di level klub setelah Piala Dunia usai. Saat ini, skuat Serbia memiliki atmosfer yang sangat positif. Saya langsung berasa nyaman bermain bersama rekan-rekan saya. Saya juga sudah tak sabar ingin segera memulai Piala Dunia,” lanjut pemain 23 tahun itu.

Bersama I Biancocelesti, ia berhasil bermain dalam 48 pertandingan musim lalu dan berhasil mencetal 14 gol dan 9 assist di semua kompetisi. Duetnya bersama Lucas Leiva di lini tengah menjadi kunci kesuksesan bagi skuat asuhan Simone Inzaghi musim lalu. Lazio berhasil finis di peringkat 5 Serie A dengan koleksi 72 poin dari 38 pertandingan.