Sergej Merasa Terhormat Ditonton Langsung oleh Mourinho

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kendati baru saja menandatangani kontrak baru bersama Lazio, Sergej Milinkovic-Savic nyatanya masih tebar pesona. Terbaru, gelandang jangkung ini mengaku dirinya tersanjung mendengar kabar bahwa Jose Mourinho datang menontonnya. Seperti diketahui, Mourinho datang menonton laga Serbia vs Montenegro pada Jumat (12/10) lalu.

“Saya pemain Lazio, tapi mengetahui bahwa pelatih sekaliber Mourinho datang menonton saya, itu adalah suatu kehormatan besar. Saya membaca berita bahwa ia datang menonton Serbia bermain, tapi bisa jadi itu tak bermakna apa-apa. Mungkin, ia tidak datang menonton saya tapi pemain lain,” ungkap Sergej seperti dikutip dari Metro.

Mourinho sendiri memang tertangkap kamera tengah menonton laga yang melibatkan dua negara yang pernah jadi satu itu. Namun, bisa jadi ia tak hanya datang untuk memantau Sergej, melainkan pemain lain. Di skuat Serbia sendiri, ada Nikola Milenkovic, bek muda milik Fiorentina. Bek berusia 21 tahun ini kabarnya berharga 35 juta paun dan tengah dipantau oleh Manchester United.

Tapi, ketertarikan manajer asal Portugal tersebut kepada Sergej di musim panas lalu bukan isapan jempol belaka. Pemain yang dibanderol Lazio seharga 100 juta paun itu memang menjadi buruan United. Namun, Claudio Lotito keukeuh untuk tak melepas gelandang andalannya itu di musim panas kemarin.

Sergej Mourinho
Foto: Retro United

 

Yang terbaru, bersama Ciro Immobile, Sergej sudah perpanjang kontrak bersama Lazio sampai 2023 tanpa klausul pembelian.

Comments
Loading...