Sesal Perotti Soal Kebersamaan Singkatnya dengan Totti

284

Football5Star.com, Indonesia – Winger AS Roma, Diego Perotti, mengaku bangga bisa berkostum Il Lupi. Kendati demikian, ia memiliki satu penyesalan di klub ibu kota, yakni tidak memiliki waktu lebih banyak dengan Francesco Totti.

Perotti baru bergabung dengan Roma pada 2016 lalu dan sempat bermain selama semusim bersama Totti. Namun, kebersamaan mereka harus berakhir musim ini setelah Pangeran Roma tersebut memutuskan pensiun.

Tidak memiliki waktu banyak untuk belajar bersama pemain idolanya itu pun membuat Perotti sedikit menyesal. Ia mengaku keberadaan Totti di ruang ganti sangat membantu tim dan meningkatkan kepercayaan dirinya.

“Dia adalah raja di kota ini, bermain dengannya sangatlah indah. Saya bermain dengan Totti hingga musim lalu ketika dia memutuskan gantung sepatu dan saya tidak memiliki kesempatan lebih untuk belajar banyak dengannya,” ujar Perotti kepada Clarin, Selasa (20/3/2018).

Perotti, Tidak Mau, Atletico, Tersingkir
zimbio.com

“Tapi saya melihat sesuatu saat dia berlatih dan ketika dirinya kembali pada laganya sendiri. Dia punya visi luar biasa. Dia bisa mengubah satu umpan menjadi gol, atau mencetak gol dari jarak 30 meter,” ia menambahkan.

Perotti pun membandingkan kebersamaannya dengan dua rekannya di timnas Argentina seperti Lionel Messi dan Juan Roman Riquelme dengan Totti.

“Maradona melatih saya dan saya bermain dengan Messi, Riquelme, dan Totti. Tapi saya tidak memiliki waktu yang banyak untuk bertanya soal sepak bola karena dia sudah tidak bermain,” ia menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.