Setelah Ibrahimovic, Milan Lempar Kode kepada Pato

398

Football5star.com, Indonesia – AC Milan tampaknya sedang menggoda para mantan pemainnya untuk kembali ke San Siro. Setelah sang direktur olahraga, Massimo Mirrabeli, sempat memberikan kode akan memulangkan Zlatan Ibrahimovic, kini targetnya adalah Alexandre Pato. Pemain yang pernah menghabiskan enam musim bersama Milan tersebut coba digoda dengan diberikan sebuah jersey.  Pato kini sedang meniti karier di Liga Super China bersama Tianjin Quanjian.

Belum lama ini, pemain yang sempat menjalin hubungan dengan Barbara Berlusconi tersebut mengunggah sebuah foto dirinya sedang memegang jersey AC Milan. Lengkap dengan nama dan nomor tujuh miliknya. Dalam caption ia mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk Milan musim ini.

“Che bella sorpresa!!!! @acmilan terima kasih untuk kado indahnya. Semoga sukses di musim barunya.” ungkap Pato.

 

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar. Mayoritas mereka adalah para penggemar AC Milan yang berharapa Pato bisa kembali merumput di Serie A bersama Gianluigi Donnarumma dkk.

Selama membela AC Milan, ia berhasil mempersembahkan satu gelar Serie A, satu trofi Coppa Italia, serta satu juara Piala Dunia Antarklub. Catatan pribadinya pun termasuk gemilang. Pemain yang memiliki nama panggilan sesuai kota kelahirannya tersebut mengemas 63 gol dari 150 penampilannya bersama sang klub pujaan Milanisti.

Milan sendiri sudah menghabiskan banyak uang pada bursa musim panas. Mereka melakukan restorasi besar-besaran dengan mendatangkan beberapa pemain top di antaranya Hakan Calhanoglu dan Leonardo Bonucci.

You might also like More from author