Setelah Inter Milan, AS Roma Ikut Buru Bek Manchester United

Bek Manchester United Matteo Darmian (Getty Images)

Football5star, Indonesia – Inter Milan akan bersaing dengan AS Roma untuk berusaha memboyong Matteo Darmian dari Manchester United. Darmian dianggap sebagai surplus dalam skuat United dan Jose Mourinho siap melepasnya pada bursa transfer musim panas 2017.

Matteo Darmian kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di Manchester United. Ia hanya berstatus sebagai pemain pelapis, jika pemain lainnya mengalami cedera.

Pada musim 2016-17, Darmian mencatatkan 29 penampilan dari seluruh kompetisi yang diikuti Manchester United. Sang pemain sempat dikaitkan dengan Inter Milan pada bursa transfer Januari 2017.

Setelah musim berakhir, Inter Milan siap melayangkan tawaran untuk mantan pemain Torino tersebut. Namun, langkah mereka akan dijegal AS Roma yang juga menginginkan jasa sang pemain.

Peluang Inter Milan dan AS Roma untuk membawa pulang Matteo Darmian ke Italia cukup terbuka. Selain itu, harga pemain berusia 27 tahun tersebut cukup terjangkau, yaitu berada di kisaran 12 juta euro (Rp 178,67 miliar).

Manchester United mendatangkan Matteo Darmian ke Old Trafford pada 2015 ketika masih ditangani Louis van Gaal. Pada era Van Gaal, Darmian menjadi andalan untuk posisi bek kanan. Namun, nasibnya berubah sejak kedatangan Jose Mourinho.

Manajer asal Portugal tersebut lebih memilih memainkan Antonio Valencia atau Ashley Young untuk menempati posisi bek sayap daripada harus memainkan Darmian.

BERITA TERKINI