Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sheva Minta Milan Beri Waktu Untuk Montella

222

Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola AC Milan, Andriy Shevchenko, meminta klub berjulukan Rossoneri tersebut memberikan kesempatan kepada Vincenzo Montella. Menurutnya, tim sedang dalam penataan untuk berkembang.

Montella sedang berada di dalam tekanan setelah Milan mengalami kekalahan dalam dua pertandingan terakhir. Tekanan tersebut bakal semakin kuat andai mereka tidak bisa meraih hasil positif dalam Derby della Madonnina melawan Inter pada Minggu (15/10/2017) malam.

“Mereka sedang membuat sebuah tim yang kompetitif dan membuat para penggemar bahagia,” ungkap Shevchenko dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

“Tim ini sedang dalam pembangunan, seorang pemimpin masih harus ditetapkan, tetapi pelatih harus diberi waktu.”

Pria yang juga legenda sepak bola Ukraina ini pun membicarakan rekornya dalam pertandingan melawan Inter. Sheva, demikian sapaannya, mencetak dua digit gol ke gawang Nerazzurri.

“Rekor saya melawan Inter? 15 gol, 14 bersama Milan dan satu bersama Dynamo Kiev,” ungkapnya.

Sheva saat ini menangani timnas Ukraina. Dia mengaku sangat menikmati tugasnya tersebut sehingga belum berpikir untuk menjadi pelatih Milan suatu saat nanti.

“Saya memiliki pekerjaan dan menyukainya. Saya sedang fokus bersama Ukraina, yang ingin saya tingkatkan dan saya berharap bisa mencapai Piala Eropa berikutnya. Itu adalah masa depanku,” tutur Sheva.