Shevchenko: Higuain Miliki Peran yang Sangat Penting

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Andriy Shevchenko mengatakan bahwa Gonzalo Higuain memiliki peran yang sangat penting di dalam dan di luar lapangan untuk AC Milan. Menurutnya, kehadiran Higuain dapat membantu perkembangan dari para pemain muda Milan.

Bersama Rossonerri, Higuain mampu mencetak enam gol dari tujuh penampilannya di semua kompetisi. Di luar lapangan, ia juga memberikan dampak yang positif. Patrick Cutrone mengaku kehadiran penyerang asal Argentina itu membuatnya mendapatkan banyak ilmu baru sebagai pemain.

Gonzalo Higuain, Andriy Shevchenko, AC Milan
@ACMilan

“Gonzalo memiliki peran yang sangat penting di Milan. Ia tak hanya menjadi pemecah kebuntuan di atas lapangan. Tapi, ia juga menjadi mentor bagi para pemain muda di luar lapangan,” kata Shevchenko dikutip dari Football Italia.

“Sebelum kehadiran dari Gonzalo, Milan tak memiliki banyak pemain berpengalaman. Kini, Gonzalo hadir dan membawa pengalamannya yang sangat berarti untuk para pemain muda. Saya yakin ia akan memberikan dampak yang sangat positif kepada para pemain selama merumput di Milan,” sambung pria berpaspor Ukraina tersebut.

Di partai Derby Della Madonnina akhir pekan nanti. Sheva berharap Higuain akan kembali tampil maksimal. Ia juga sudah tak sabar ingin segera menyaksikan duel antara El Pipita dengan Mauro Icardi di lini depan.

“Saya sudah tak sabar ingin melihat duel keduanya di pertandingan derbi nanti. Gonzalo adalah pemain yang akan mampu memberikan masalah untuk lini bertahan Inter di pertandingan nanti. Icardi adalah sosok yang sangat penting dan memiliki jiwa kepemimpinan.”

Comments
Loading...