Inzaghi Kecewa Atas Kelengahan Lazio

Football5star.com, Indonesia – Lazio gagal mengamankan tiga poin pada laga perdana Serie A musim ini. Mereka gagal mempertahankan keunggulan kala menghadapi Napoli di Stadio Olimpico, Minggu (19/8) pagi.

Gol Ciro Immobile pada menit ke-25, mampu dibalikkan oleh Il Partenopei yang bertindak sebagai tim tamu. Arkadiusz Milik dan Lorenzo Insigne menjadi biang kerok bagi tuan rumah berkat gol yang mereka ciptakan.

Lazio vs Napoli - Serie A - Football5star
twitter.com/OfficialSSLazio

Kondisi ini membuat pelatih Lazio, Simone Inzaghi, kecewa besar. Menurutnya, Immobile dkk tidak bisa menunjukkan mental tim juara. Ia pun masih belum menerima kekalahan yang diderita anak asuhnya.

“Ini adalah penyakit kami yang memang biasa kambuh. Menurutku, kami tidak pantas kalah karena dua golitu terjadi hanya dalam selang 10 menit. Padahal kami sudah bermain bagus,” katanya pada Football Italia.

“Para pemain sudah membuat tim lawan tidak berkutik. Praktis, mereka tidak bisa berbuat banyak di atas lapangan. Tapi, konsentrasi di lini belakang yang harus kami tingkatkan untuk ke depannya,” lanjut Inzaghi.

Apa yang dimaksud Inzaghi pernah terjadi musim lalu. Kala itu, mereka unggul 4-2 atas Red Bull Salzburg pada leg pertama perempat final Liga Europa. Akan tetapi, Biancocelesti justru keok 1-4 pada leg kedua.

“Kami harus segera menetapkan status kami sebagai tim yang patut diwaspadai. Sejauh ini, Napoli dan Juventus merupakan dua tim terbaik. Maka kami harus meningkatkan kinerja lini belakang,” pungkasnya.

Comments
Loading...