Sissoko: Dybala Bagus, Tapi Dia Bukan Del Piero

197

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Juventus, Mohamed Sissoko, mengakui Paulo Dybala adalah pemain bagus dengan potensi besar. Namun, menurut Sissoko, Dybala tak memiliki jiwa pemimpin seperti legenda Bianconeri, Alessandro Del Piero.

Dybala merupakan salah satu bintang Juve saat ini. Dengan posisinya sebagai striker, dia disebut bisa menjadi penerus Del Piero. Dybala juga menjadi pemilik nomor punggung 10 yang identik dengan Del Piero di masa lalu.

Paulo Dybala, Juventus (zimbio.com)
Getty Images

“Dybala, menurut pendapat saya, tidak memiliki karakter Del Piero, bahkan jika dia masih sangat muda. Jika Dybala mendengarkan semua saran orang di sekitarnya, seperti Pavel Nedved dan Gigi Buffon, dia bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya,” kata Sissoko kepada Il Bianconero

Selama memperkuat Juventus, Dybala sudah bermain sebanyak 122 kali di semua ajang. Dia sudah menyumbangkan 59 gol. Soal urusan trofi, Dybala sudah menyumbangkan lima piala.

Dalam kesempatan itu, Sissoko juga mengaku optimistis Juventus bakal kembali meraih Scudetto musim ini.

“Saya selalu mengikuti liga Italia, karena saya pergi ke sana dengan kenangan indah. Juventus, yang saya sukai, mereka tidak bermain bagus, tapi mereka telah menemukan soliditas yang memungkinkan mereka mendapatkan hasil yang bagus.”

“Para pemain telah meningkat pesat, terutama Medhi Benatia. Saya pikir Bianconeri akan memenangkan liga. Napoli dan Inter Milan adalah tim yang sangat kuat, namun mereka tidak memiliki sejarah yang sama,” Sissoko menambahkan.