Skor Kacamata Warnai Laga Atalanta Versus Inter Milan

230

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Laga antara dua tim dengan warna kebesaran biru hitam, Atalanta dan Inter Milan di Stadion Atleti Azzuri d’Italia, Minggu (15/4/2018) berakhir anti klimaks. Pertemuan kedua tim pada pekan ke-32 Serie A tersebut hanya diwarnai dengan skor kacamata.

Inter Milan tampil tertekan di babak pertama dengan hanya menguasai bola sebesar 40 persen. Sebaliknya, Atalanta mampu lebih unggul dalam penguasaan bola dan penciptaan peluang. Total, Pasukan Gian Piero Gasperini membuat 11 tembakan ke gawang La Beneamata meski hanya empat yang berhasil menemui sasaran.

twitter (@inter)

Sebaliknya, Inter hanya mampu mencatatkan tiga tembakan dan satu yang berhasil on target. Dua kartu kuning juga dikeluarkan wasit pada 45 menit pertama kepada bek tim tamu, Miranda serta Pemain bertahan Atalanta, Rafael Toloi.

Di babak kedua, Inter Milan punya peluang emas untuk mencetak gol pada menit ke-71. Bermula dari berhasilnya Ivan Perisic yang merebut bola dari lawan lalu mengirimkan umpan kepada rekannya, Rafinha.

Sayangnya, eksekusi dari pemain asal Brasil tersebut belum mampu membuat gawang Atalanta yang dikawal Etrit Berisha tersebut bobol. Begitu juga dengan sundulan Ivan Perisic pada menit ke-86, namun bola sundulannya melambung di atas gawang La Dea.

Skor kacamata bertahan hingga wasit menyudahi jalannya laga. Meski hanya mendapatkan satu poin, gawang Inter sejauh ini dalam enam pertandingan terakhir hanya sekali kebobolan yaitu saat menghadapi Torino, pekan lalu. Il Biscione kini juga memiliki poin yang sama dengan Lazio dan Roma yaitu 60.

Namun, Inter berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A. Sedangkan, tambahan satu poin masih membuat Atalanta tertahan di peringkat kedelapan dengan mengemas 49 angka.

Susunan Pemain:

Atalanta (3-4-1-2): Etrit Berisha, Andrea Masiello, Mattia Caldara, Rafael Tobi, Hans Hateboer, Marten De Roon, Remo Freuler, Ribin Gosens (Timothy Castagne 80’), Bryan Cristante (Gianluca Mancini 85’), Alejandro Gomez, Musa Barrow (Andreas Cornelius 46’).

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic, Davide Santon (Yann Karamoh 90’), Miranda, Milan Skriniar, Danilo D’Ambrosio, Roberto Gagliardini, Borja Valero, Ivan Perisic, Rafinha (Eder 72’), Joao Cancelo, Mauro Icardi.

Pelatih: Lucian Spalletti.

Kartu Kuning: Miranda (32), Rafael Toloi (37), Borja Valero (55), Mattia Caldara (62), Andrea Masiello (82), Gianluca Mancini (90).

Kartu Merah:

Get real time updates directly on you device, subscribe now.