Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Skriniar: AC Milan Tetap Tim yang Berbahaya

67

Football5star.com, Indonesia – Jelang Derby della Madonnina yang mempertemukan Inter denan AC Milan, Minggu (15/10/2017) waktu setempat, para pemain dari kedua tim sudah bersiap. Performa berbeda yang diperlihatkan kedua tim hingga memasuki pekan kedelapan, tidak menjadi jaminan pemenang laga ini dengan mudah ditebak.

Salah satu pemain yang ketar-ketir dengan pertandingan nanti adalah bek Inter, Milan Skriniar. Sebagai pendatang baru, pemain asal Slovakia tersebut berpeluang merasakan derbi Milan perdananya musim ini. Ia tidak ingin meremehkan Rossoneri meski keduanya terpaut tujuh angka di klasemen. Skriniar mengingatkan bahwa Milan tetap berbahaya.

“Aku telah memikirkan Milan sejak selesai pertandingan Slovakia melawan Malta. Kini, aku fokus menghadapi mereka karena ini petandingan penting. Untuk kami, dan juga untuk para fans,” ungkap Skriniar.

“Milan tidak sedang dalam krisis. Hasil yang didapat pada beberapa laga terakhir tidak bisa dijadikan tolok ukur pada laga nanti. Mereka punya pemain bagus yang bisa membawa timnya keluar dari situasi ini. Minggu nanti, hanya ada kemenangan dalam kamusku,” lanjutnya.

Dua tim yang berbagi stadion sejak 1947 tersebut kini terpisah empat strip di klasemen. Skriniar dkk menempati peringkat ketiga dengan 19 poin, sementara Milan ada di peringkat tujuh dengan 12 poin. Sepanjang sejarah Serie A, keduanya telah bertemu sebanyak 170 kali. Jumlah kemenangan berpihak kepada Nerrazurri dengan 63 berbanding 53 untuk Rossoneri. Sementara 54 sisanya berakhir imbang.