Skriniar: Kata Siapa Inter Anti-Juventus?

152

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Persaingan antara Juventus dan Inter Milan memang menjadi sajian tersendiri di Serie A. Akan tetapi Milan Skriniar menolak jika Nerazzuri dianggap sebagai sebuah kesebelasan yang anti-Juventus.

Skriniar
tuttomercatoweb

Tak diketahui kapan sejatinya perseteruan antara dua klub tersebut bermula. Namun beberapa sumber menyebutkan bahwa hal itu berawal saat Juventus melibas Inter dengan skor besar 9-1 pada musim 1960/61 silam.

Perseteruan antara dua klub papan atas Serie A itu kemudian kian meruncing pada 2006 silam. Kala itu Juventus yang dihukum karena kasus Calciopoli harus rela terdegradasi ke Serie B dan memberikan gelar scudetto pada Inter.

“Kami bukan anti-Juve, tidak ada yang pernah mengatakan itu. Kami adalah Inter, sebuah tim hebat yang selalu bermain bagus. Tapi Serie A ini bukan pertarungan antara kami dan Juventus,” tegas Skriniar seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (6/9/2018).

“Kami adalah kesebelasan yang kuat, kami bermain untuk diri kami sendiri,” sambungnya.

Lebih lanjut Skriniar menginginkan Inter bisa bersinar musim ini. Meski ia menyadari bahwa meraih kemenangan sebanyak-banyaknya adalah modal untuk bisa mencuri gelar juara yang dalam enam musim terakhir selaku direngkuh Juventus.

“Kami ingin memulai musim dengan lebih baik. Tetapi ini adalah sepakbola dan kadang hal buruk itu terjadi.  Kami tidak bisa selalu menang. Namun, sekarang kami harus memenangkan sebanyak pertandingan sebanyak mungkin,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.