Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Skriniar Sudah Tidak Sabar Hadapi Sampdoria

229

Football5Star.com, Indonesia – Bek andalan Inter Milan, Milan Skriniar sudah tidak sabar menghadapi mantan klubnya, Sampdoria, di giornata 10 Serie A Italia. Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih Luciano Spalletti, yang berujar pemainnya itu sudah siap pada laga di Giuseppe Meazza, Rabu (25/10/2017).

Pemain asal Slovakia itu baru bergabung dengan Inter musim ini dengan harga 20 juta euro. Selain uang tunai, I Nerazzuri juga harus memasukkan nama pemain mudanya, Gianluca Caprari, sesuai keinginan Il Samp.

“Dia terus berusaha untuk maju. Kami menyukai responnya di lapangan dan cepat mengambil keputusan. Saya rasa ia siap menghadapi Sampdoria karena ini pertama kali Skriniar melawan mantan klubnya,” ujar Spalletti, Senin (23/10/2017).

Dengan talenta yang dimilikinya saat ini, Spalletti yakin Skriniar akan menjadi rebutan tim kuat lainnya beberapa musim lagi. Namun, pelatih yang musim lalu masih menangani AS Roma ini mengaku tidak takut andai pemain 22 tahun itu diincar banyak tim besar.

fcinter1908.it

“Ia belum menunjukkan semuanya, baru 60 persen sejauh ini. Tapi kalian akan lihat banyak klub yang tertarik pada Skriniar. Namun, itu tidak membuat saya takut karena kami yakin dia sudah berada di klub yang besar dan tidak akan pergi,” tambahnya.

zimbio.com

Hingga pekan kesembilan, Skriniar belum pernah absen pada laga Inter musim ini. Bahkan ia sudah mencetak satu gol saat melawan Crotone beberapa pekan lalu.