Skriniar Yakin Inter Bisa Bangkit dari Kekalahan

Football5star.com, Indonesia – Milan Skriniar yakin kekalahan Inter Milan atas Atalanta akhir pekan lalu dapat menjadi pemecut semangat Nerazzurri untuk kembali meraih kemenangan. Namun, ia tetap menyayangkan kekalahan telak yang diderita Inter akhir pekan lalu.

Akhir pekan lalu, Inter secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Atalanta dengan skor 1-4. Sebelum menelan kekalahan di Stadio Atleti Azzurri D’Italia, Il Biscione berhasil meraih tujuh kemenangan beruntun di Serie A dan duduk di peringkat ke-2 klasemen sementara.

“Saya yakin kekalahan dari Atalanta akan menjadi pemecut semangat kami untuk meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya. Apabila dapat bangkit, saya yakin kami akan bisa melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini,” ungkap Skriniar dikutip dari Football Italia.

Inter Milan - Milan Skriniar - @Inter
@Inter

Marcelo Brozovic dkk akan berlaga menghadapi Tottenham Hotspur di partai lanjutan Liga Champions 29 November mendatang. Apabila ingin memastikan satu tiket ke babak 16 besar, maka Inter wajib meraih kemenangan di partai tersebut.

“Setelah hasil imbang melawan Barcelona, kami langsung yakin bahwa partai menghadapi Tottenham akan menjadi sangat krusial. Kami tak ingin menunggu hingga ke pertandingan terakhir untuk melaju ke babak 16 besar. Saya ingin kami dapat memastikan satu tiket babak 16 besar di pertandingan melawan Tottenham,” ujar pria asal Slovakia tersebut.

Di ajang Liga Champions musim ini, Inter berada di peringkat ke-2 grup B dengan rekor 7 angka. Selain masih harus menghadapi Tottenham, skuat asuhan Luciano Spalletti masih harus bermain melawan PSV Eindhoven.

Comments
Loading...