Soal Jese, Fiorentina dan PSG Capai Kata Sepakat

99

Football5star, Indonesia –¬†Fiorentina, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, telah mencapai kata sepakat dengan Paris Saint-Germain (PSG) soal transfer Jese Rodriguez.

Jese bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2016. Pemain berusia 24 tahun itu dibeli dengan banderol 25 juta euro dari Real Madrid.

Akan tetapi, Jese jarang mendapat kesempatan bermain bersama PSG. Dia cuma tampil 12 kali dan mengoleksi dua gol dalam berbagai ajang.

PSG akhirnya meminjamkan Jese ke Las Palmas selama enam bulan pada Januari lalu. Dia hanya menyumbangkan tiga gol dan satu assist dari 16 penampilan di Divisi Primera.

Kembali ke PSG, Jese nyaris tidak mendapatkan tempat di skuat utama. Pasalnya, Les Parisiens merekrut Goncalo Guedes pada Januari lalu dan Neymar pada Agustus 2017.

Fiorentina memanfaatkan situasi tersebut untuk merekrut Jese. Klub Serie A itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub asal Paris itu terkait transfer Jese.

Jese bakal bermain untuk Fiorentina selama dua musim dengan status pinjaman. La Viola juga memiliki opsi pembelian permanen atas pemain asal Spanyol tersebut pada akhir musim 2018-19.

Fiorentina tengah mencari tambahan amunisi lini depan setelah melepas Federico Bernardeschi ke Juventus dan memulangkan Cristian Tello kepada Barcelona pada musim panas ini. Klub besutan Stefano Pioli tersebut juga terancam kehilangan Nikola Kalinic yang menjadi incaran AC Milan.

You might also like More from author