Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Soal Nasib di AC Milan, Cutrone Percayakan kepada Montella

179

Football5star.com, Indonesia – Striker AC Milan, Patrick Cutrone, mengaku tidak tertekan meski jarang mendapat kesempatan menjadi starter dari pelatih Vincenzo Montella.

Potensi Cutrone yang merupakan jebolan tim primavera Milan telah membuat Montella kepincut sejak musim lalu. Bocah berusia 18 tahun dipromosikan ke tim senior pada Januari 2017.

Cutrone mendapat kesempatan melakoni debut profesional bersama Milan pada Mei lalu. Dia juga masuk skuat I Rossoneri musim ini.

Sejauh ini, Cutrone telah melakoni 12 laga dan baru delapan kali tampil sejak menit awal. Kendati demikian, dia memiliki statistik yang cukup apik, yakni lima gol dan dua assist.

Pasalnya, Montella lebih mengandalkan duet Andre Silva dan Nikola Kalinic di sektor depan Milan. Menyadari hal tersebut, Cutrone pun bertekad untuk terus berlatih keras dan menunjukkan penampilan apik di lapangan hijau.

“Keputusan ada di tangan pelatih, tetapi saya baik-baik saja dengan segala sesuatunya,” ujar Cutrone, seperti dilansir Football Italia.

“Saya tidak berpikir akan sering bermain sepanjang musim panas. Saya hanya berpikir untuk berlatih dengan baik dan membuat pelatih kesulitan memilih. Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari dia,” imbuhnya.

“Saya tidak merasa tertekan. Saya hanya berpikir untuk tampil bagus. Saya masih belum melakukan apa pun di Milan dan banyak hal yang harus saya lakukan,” tandas Cutrone.