Soal Rivalitas dengan Messi, Ini Jawaban Ronaldo

117

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, merasa tak pernah punya rivalitas dengan striker Barcelona, Lionel Messi. Hal ini dikatakan Ronaldo saat perkenalannya sebagai pemain Bianconeri.

Juventus menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid dan ia sudah resmi diperkenalkan kepada publik pada Senin (16/7/2018).

Twitter Juventus

Ronaldo diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun. Klub berjulukan Bianconeri tersebut akan membayar biaya transfer pemain asal Portugal itu dalam kurun waktu dua tahun.

Di Juventus, Ronaldo sendiri bakal mendapatkan gaji 30 juta euro (sekitar Rp Rp 504 miliar) per tahun. Jumlah itu jauh lebih besar daripada gaji Gonzalo Higuain yang menjadi pemain dengan gaji tertinggi Juventus dengan 7,7 juta euro (sekitar Rp 129 miliar) per tahun.

“Aku tidak melihat pemain lain sebagai saingan. Semua orang berbicara tentang persainganku dengan Messi, tetapi semua orang berjuang untuk klub mereka sendiri dan itulah yang akan aku lakukan di sini,” kata Ronaldo seperti dilansir Football Italia.

“Pada akhirnya kita akan melihat ke belakang dan melihat siapa yang terbaik. Ballon d’Or? Aku tidak memikirkan itu. Tentu saja aku ingin menang dan menjadi yang terbaik, tetapi siapa yang tahu?”

“Mungkin aku akan diberikan lagi, tetapi semuanya akan terjadi secara alami. Sulit untuk memenangkannya sebelumnya. Jadi kita lihat saja,” Ronaldo menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.