Spalletti Akan Mendapat Kontrak Baru Jika Inter Ke Liga Champions

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Luciano Spalletti akan memperbarui kontrak bersama Inter Milan yang membuatnya tetap menjadi nakhoda tim berjulukan Nerazzurri tersebut hingga 2021. Namun menurut laporan, pembaruan ini baru akan terealisasi bila Inter lolos ke Liga Champions musim depan.

Pelatih berusia 59 tahun ini bergabung dengan Inter pada Juni 2017 setelah memutuskan meninggalkan AS Roma dan diikat dengan kontrak hingga Juni 2019. Hingga pekan ke-29 ini, Spalletti bisa membawa Inter menepati posisi keempat klasemen sementara Serie A.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport pada Selasa (3/4/2018) pagi, Spalletti bakal lebih lama menangani klub rival sekota AC Milan tersebut. Bila Nerazzurri bisa menjaga performa sehingga meraih tiket Liga Champions pada musim depan, dia akan mendapat perpanjangan kontrak hingga 2021.

Sementara itu pihak Suning selaku pemilik klub, juga memberikan sinyal bakal menambah kekuatan tim jika mereka lolos ke Liga Champions. Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira karena sebelumnya, Inter sangat pasif dalam bursa transfer sehingga membuat pelatih terdahulu frustrasi.

Inter saat ini mengumpulkan total 58 poin dari 29 laga yang sudah dilakoni. Mereka terpaut dua poin dari AS Roma yang persis di atasnya tetapi sudah bermain 30 kali dan unggul satu angka atas Lazio di urutan kelima, yang juga sudah tampil 30 kali.

Dengan demikian, dalam sembilan laga tersisa pada musim ini, Inter tak boleh tergelincir. Jika mereka bisa disalip oleh Lazio atau bahkan Milan yang kini tertinggal delapan angka, maka pupuslah asa Nerazzurri untuk terlibat dalam kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa.

Comments
Loading...