Spalletti Akui Inter Tak Bisa Permanenkan Rafinha dan Cancelo

912

Football5Star.com, Indonesia – Keberhasilan Inter Milan melaju ke Liga Champions sepertinya tidak diikuti dengan aktivitas mereka di bursa transfer. Luciano Spalletti menegaskan bahwa timnya tidak bisa mempermanenkan dua pemain pinjamannya musim ini, Rafinha dan Joao Cancelo.

Seperti yang diketahui, kedua penggawanya itu masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Barcelona dan Valencia. Kendati demikian, baik Rafinha dan Cancelo mampu menunjukkan performa gemilangnya musim ini dan tidak tergantikan di starting 11.

Spalletti pun mengakui kontribusi mereka berdua. Tapi di sisi lain, ia juga tidak yakin Inter bisa mempermanenkan status pemain andalannya tersebut.

“Tentu kami ingin mempermanenkan Rafinha dan Cancelo. Tapi untuk saat ini kami tidak bisa melakukan itu. Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi,” kata Spalletti seperti dikutip Football5star.com dari Inter TV, Kamis (24/5/2018).

Luciano Spalletti, Inter Milan, Mauro Icardi
@Inter

Pelatih berkepala plontos ini menjelaskan bahwa masalah keuangan klub menjadi hambatan niatnya mengikat dua pemain tersebut lebih lama di Giuseppe Meazza. Ia menegaskan bahwa klub harus menyeimbangkan neraca keuangan klub agar bisa melanjutkan investasi jangka panjang.

“Hal pertama yang harus kami lakukan lebih dulu adalah menyeimbangkan keuangan klub. Setelah 30 Juni dan musim baru dimulai, kami bisa melakukan investasi lagi dan menggelontorkan dana lebih banyak dari musim lalu,” ia menambahkan.

Inter dituntut untuk memperdalam skuatnya musim depan. Hal ini perlu dilakukan mengingat mereka akan bermain di Liga Champions.