Spalletti Akui Lini Pertahanan Inter Milan Tampil Buruk

151

Football5star.com, Indonesia – Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan, kesal dengan kritik berbagai pihak kepada lini belakang timnya yang dinilai rapuh. Termasuk saat timnya ditahan imbang Fiorentina di ajang Serie A, Sabtu (6/1/2018).

Di laga tersebut, Inter sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Mauro Icardi pada menit ke-55. Sayangnya, konsentrasi mereka buyar di penghujung permainan dan berakibat kebobolan.

spalletti vs fiorentina (zimbio.com)
zimbio.com

Dirinya mengakui ada kelemahan di lini belakang Inter akhir-akhir ini. dalam lima laga terakhir di ajang Serie A, La Beneamata kebobolan empat kali dari lawan-lawan mereka.

“Saya tidak tahan lagi. Saya tidak tahu harus berkata apa lagi. Mengapa Anda tidak pergi ke ruang ganti dan memberi tahu mereka. Apakah itu tidak cukup baik?” kesal Spalletti seusai pertandingan dikutip dari Football Italia, Sabtu (6/1/2018).

“Saya melakukan pekerjaan saya. Saya akui ada banyak kesulitan. Jelas bagi semua orang bahwa kami kehilangan bek tengah,” jelasnya.

“Apakah anda menginginkan hadiah karena bisa menghitung jumlah pemain dalam skuat? Bahkan nenek-nenek berusia 80 tahun tahu kami kehilangan bek tengah,” pungkasnya.

Hasil imbang tersebut gagal membuat Inter mendekat Juventus yang berada di posisi kedua. La Beneamata kini bercokol di peringkat ketiga dengan mengemas 42 poin, terpaut lima angka dari La Vecchia Signora.