Spalletti Akui Tak Mudah Dapatkan Rafinha

0 169

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan masih mengusahakan untuk mendatangkan pemain bertalenta Barcelona, Rafinha, pada Januari ini. Namun, kesepakatan kedua klub belum juga tercapai. Pelatih Luciano Spalletti pun mengakui bahwa tak mudah bagi timnya mendapatkan pemain asal Brasil tersebut.

I Nerazzuri sejatinya sudah mencapai kata sepakat dengan Rafinha mengenai kepindahannya ke Giuseppe Meazza. Tapi negosiasi alot justru terjadi antara Inter dengan Barcelona. Harga sang pemain disinyalir menjadi penyebab buntunya transfer ini terlaksana.

Barca sudah menyetujui permohonan Inter yang ingin meminjam pemainnya terlebih dulu musim ini dengan opsi kepemilikan secara penuh d musim depan. Namun tuntutan klub Katalonia itu yang menginginkan 23 juta euro membuat La Beneamata keberatan. Mereka hanya menyanggupi 17 juta euro saja untuk Rafinha.

zimbio.com

“Kami mencoba mendatangkan Rafinha, tapi ini tidak mudah. Barcelona sangat kuat dalam negosiasi dan ini belum selesai. Bagaimana pun kami ingin proses ini segera tercapai karena tim membutuhkan pemain sepertinya,” kata Spalletti pada Inter Dipendenza, Kamis (11/1/2018).

Rafinha saat ini sudah tidak bermain untuk Barcelona sejak April tahun lalu akibat cedera. Menurut tim medis Blaugrana, pemain yang juga saudara bintang Bayern Munich, Thiago Alcantara, baru bisa kembali merumput pada pertengahan Januari ini.

Selain pemain 22 tahuin tersebut, Inter juga dihubung-hubungkan dengan Lisandro Lopez. Bek Benfica ini diproyeksikan untuk mendampingi Milan Skriniar di lini belakang.