Spalletti Bikin Candreva Pikir Ulang Pindah Ke Inggris

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Luciano Spalletti di Inter Milan memberi dampak tersendiri bagi penyerang tim tersebut, Antonio Candreva. Dia mengungkapkan bahwa Spalletti membuat dirinya pikir-pikir lagi tentang hasrat untuk bermain di Premier League.

Candreva mengakui bahwa bermain di Inggris merupakan suatu kesempatan yang luar biasa baginya. “Saya sangat menyukai Premier League. Karena ini adalah kompetisi yang luar biasa. Saya ingin bermain di Premier League, “kata Candreva kepada Calcio Magazine 2000, Jumat (12/1/2018).

Luciano Spalletti tegaskan Inter Milan harus menangi empat laga berat ke depan.
ilgiornale.it

Akan tetapi sosok Spalletti membuat eks pemain Lazio tersebut memilih bertahan di Giuseppe Meazza. Dirinya beranggapan bahwa sang pelatih banyak memberikannya bantuan untuk mengembangkan karier.

“Spalletti adalah Pelatih yang mempunyai leve; hebat. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengannya dalam periode karir saya ini. Berkat dia, saya memperbaiki banyak hal,” pujinya.

“Dia banyak bekerja pada konsentrasi, motivasi dan konsistensi. Dia sangat teliti dan anda selalu belajar sesuatu yang baru dengan Spalletti.”

Selain itu, Candreva menilai persaingan di Serie A kini juga semakin sengit. Saat ini ada tiga tim yaitu Inter, Juventus, dan Napoli yang saling bersaing untuk memperebutkan trofi liga musim ini.

Saat ini La Beneamata bercokol di peringkat ketiga dengan mengemas 42 poin. Terpaut sembilan angka dari Napoli yang berada di puncak klasemen. Selanjutnya, Inter akan menghadapi AS Roma, Senin (22/1/2018).

Comments
Loading...