Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Spalletti: Giampaolo Pelatih Ideal Inter di Masa Depan

192

Football5Star.com, Indonesia – Jelang laga Inter Milan kontra Sampdoria, Rabu (25/10/2017) dinihari WIB, Luciano Spalletti memuji kinerja pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo. Menurutnya, salah satu pelatih muda di Italia itu merupakan sosok ideal bagi La Beneamata di masa depan.

Pendapat tersebut seakan membalas komentar Giampaolo sebelumnya yang mengatakan ingin melatih I Nerazzuri suatu saat nanti. Spalletti pun menyambut baik keinginan tersebut dan mengatakan juru taktik Sampdoria itu adalah orang yang tepat dan akan meraih sukses di Giuseppe Meazza.

“Giampaolo tahu apa yang ia lakukan sekarang. Ia memulai kariernya dari bawah dan akan melatih klub besar setelah ini. Ia akan cocok untuk Inter dan saya akan melihat aksinya andai Giampaolo benar-benar melatih klub ini. ” jelas Spalletti, Senin (23/10/2017).

Mantan pelatih AS Roma itu beralasan bahwa Giampaolo memiliki ketegasan dalam mengatur pemainnya agar tetap kompak di lapangan. “Dia menerapkan harmonisasi di lapangan dan terus menganalisa pertandingan. Itu modal penting sebelum ia melatih klub besar,” tambahnya.

zimbio.com

Inter akan menjamu Il Samp tengah pekan ini di Stadion Giuseppe Meazza. Ia pun berharap pemain belakangnya, Joao Miranda bisa kembali diturunkan pada laga tersebut.

“Miranda memberi kami keseimbangan di area pertahanan. Dia bermain apa adanya dan tidak membiarkan pemain lawan bebas bergerak. Saya harap ia sudah fit dan bisa dimainkan melawan Sampdoria karena kami membutuhkannya,” tutup Spalletti.