Spalletti: Icardi Tak Cocok Berseragam Real Madrid

135

Football5tar.com, Indonesia – Luciano Spalletti, Pelatih Inter Milan buka suara terkait rumor kepindahan penyerangnya, Mauro Icardi. Menurutnya, tak ada tim selain La Beneamata yang cocok bagi penyerang asal Argentina tersebut saat ini.

Selain itu, Spalletti mengakui masih membutuhkan jasa Icardi. Baginya, penyerang berusia 25 tahun tersebut mampu memberikan warna di tubuh Inter Milan.

Luciano Spalletti, Inter Milan vs Crotone
zimbio.com

“Mengapa Icardi harus bertahan? Karena baju bergaris ini (seragam Inter Milan) lebih baik dari yang lainnya,” ucap Spalletti dikutip dari Football Italia, Rabu (21/2/2018).

“Setelah mengenalnya, dia (Icardi) memiliki karakter seseorang yang dapat membuat perbedaan: dia bukan seseorang yang suka berubah tanpa meninggalkan bekas jasanya di tim,” sambungnya.

Lebih lanjut, Spalletti mengisyaratkan akan bertahan lebih lama di Giuseppe Meazza. “Saya bekerja setiap hari dengan komitmen maksimal untuk tinggal di Inter selama mungkin, bahkan mungkin mencapai sesuatu yang penting.”

Penampilan Icardi selama beberapa musim terakhir memang membuat berbagai klub papan atas Eropa tertarik mendatangkannya. Salah satunya Real Madrid, kabarnya hingga kini mereka masih gencar melakukan penawaran kepada Inter Milan.

Musim ini Icardi tampil dalam 24 pertandingan bersama Inter di seluruh ajang kompetisi. Dari keseluruhan penampilan tesebut dia menyumbangkan 18 gol dan satu assist.