Spalletti Kecam Tindakan Ayah Lautaro

Football5star.com, Indonesia – Luciano Spalletti geram dengan ulah ayah dari Lautaro Martinez, Mario Martinez. Ia mengecam tindakan Mario yang ia nilai akan merugikan sang anak.

Sesaat setelah Inter Milan takluk dari Tottenham Hotspur, Mario menuliskan sebuah status di akun Twitter pribadinya, “Teruslah seperti ini dan keberuntunganmu akan habis.” Dalam tulisan tersebut Mario tak menyebut satu nama pun, namun disinyalir itu pesan untuk Spalletti. Pesan tersebut tak lama setelahnya dihapus oleh Mario. Namun tangan netizen jauh lebih cepat dan telah menyimpan screnshot pesan tersebut.

“Ketika ada pernyataan-pernyataan seperti ini, jika memang benar adanya, maka harus diperiksa dan didiskusikan. Saya hanya tahu Lautaro. Saya belum pernah bertemu keluarganya,” ungkapnya dilansir Football5star dari Football-Italia.

Bagi mantan pelatih AS Roma, pernyataan yang dikeluarkan ayah Lautaro hanya akan merusah Inter Milan dan sang anak. Persona sang anak akan rusah dengan kelakuan Ayahnya.

Lautaro Martinez, Lionel Messi, Radamel Falcao
inter.it

“Hal penting yang dia harus sadari adalah Ayahnya berusaha menyerangku, nyatanya itu akan menyerang Inter Milan. Itu juga akan menciptakan masalah untuk Lautaro, karena akan karena akhirnya merusak citranya dan hubungannya dengan rekan timnya,” tambahnya.

Spalletti dalam kesempatan yang sama juga memberikan pesan untuk pemain berkebangsaan Argentian itu. Menurutnya, Lautaro harus bisa menjaga diri sendiri agar bisa menjadi pemain yang kuat.

“Untuk menjadi pemain yang kuat, Anda harus tahu cara menjaga diri sendiri dan orang-orang di sekitar. Klub-klub besar di Eropa sering menghindari situasi yang memalukan seperti ini,” pungkasnya.

Comments
Loading...