Spalletti Marah Besar Kepada Kondogbia

313

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, marah besar kepada pemainnya, Geoffrey Kondogbia. Spalletti kesal terhadap tindakan tidak profesional pemain gelandang bertahannya itu yang meninggalkan latihan tanpa izin.

“Dia tidak tampil di Appiano (tempat latihan Inter). Kondo ingin mencari udara segar, tapi tidak seharusnya dia bertindak seperti itu,” ujar Spalletti dikutip dari Gazzetta dello Sport, Sabtu (12/8/2017).

Hal tersebut nampaknya buntut dari permasalahan Kondogbia yang segera ingin hengkang dari Giuseppe Meazza. Pemain berkebangsaan Prancis itu ingin disertakan bersama Jeison Murillo yang sebentar lagi akan hijrah ke Valencia.

Namun, Spalletti tak akan mau melepas pemainnya begitu saja. Mantan allenatore AS Roma itu ingin ada tawaran yang jelas lalu kemudian bisa melepaskan mereka. Disisi lain, ia curiga ada seseorang yang mengompori Kondogbia untuk segera pindah.

“Kondogbia memiliki ide ini sudah beberapa lama. Rupanya seseorang telah berjanji kepadanya, tapi mereka harus bercerita dengan kami,” tutur pelatih berkebangsaan Italia itu.

“Kami tidak akan menahannya di sini dengan paksa, baik dia maupun Murillo, tapi kami butuh kesepakatan,” tambah Spalletti.

Atas tindakan Kondogbia yang tidak profesional itu, Spalletti menghukumnya dengan tidak memasukkannya kedalam skuat. Ia tidak akan memainkan mantan pemain Sevilla itu dalam laga persahabatan melawan Lecce. Bahkan, mungkin juga ada sanksi tersendiri yang dikeluarkan oleh Inter.

You might also like More from author