Spalletti Masih Percaya Penuh pada Perisic

Football5Star.com, Indonesia – Luciano Spalletti mengaku tidak ada masalah berarti dengan performa Ivan Perisic. Ia pun kembali menegaskan masih percaya penuh pada kapasitas pemain asal Kroasia itu di lapangan.

Untuk diketahui, permainan Perisic di beberapa laga memang mengalami penurunan drastis. Sempat menanjak di awal musim dengan mencatatkan tujuh gol serta enam assist, pemain berposisi sebagai winger ini sudah tidak berkontribusi lagi pada gol-gol Inter sejak Desember lalu.

Tak jarang pula Perisic membuang peluang emas yang seharusnya bisa berbuah gol. Tapi hal itu bukan menjadi masalah bagi Spalletti. Menurutnya, pemain yang didatangkan dari Wolsfburg itu hanya perlu mengembalikan kondisi fisiknya yang sempat cedera.

zimbio.com

“Saya tidak berpikir ada perubahan mencolok pada performanya, sekali pun jika itu terjadi, perubahannya tidak berpengaruh pada kualitas di lapangan. Perisic tetap latihan menendang sendiri kemarin dan anda bisa melihat apa yang ia lakukan sangat luar biasa,” ujar Spalletti seperti dilansir Football Italia, Sabtu (17/3/2018).

“Jelas dia tetap akan menjadi pilihan saya di tiap pertandingan, dia luar biasa, tapi suasananya sedang sulit saat ini untuk semua orang. Ada saatnya pemain mengalami periode seperti itu tapi ia sudah membuktikan punya kualitas di banyak laga,” sambungnya.

Inter Milan akan bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, Minggu (18/3/2018) dinihari WIB untuk melawan Sampdoria. Kemenangan pun menjadi harga mati bagi La Beneamata untuk menjaga asa tampil di Liga Champions musim depan.

Comments
Loading...