Spalletti Merasa Ekspektasi pada Inter Tak Masuk Akal

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, merasa ekspektasi pada La Benemata sangat tinggi musim ini. Hal ini ia katakan usai timnya mengalahkan Bologna.

“Hari ini kami melakukannya dengan sangat baik. Kami memimpin, ada kesalahan saat lawan menyamakan kedudukan dan bayangan pertandingan sebelumnya mendekati kami lagi. Kami memiliki babak kedua yang bagus, tapi tidak memaksimalkan pemain pengganti dan terlalu malu pada bola. Mengingat situasi tadi, kami cukup luar biasa,” kata Spalletti kepada Mediaset Premium.

Luciano Spalletti Vs Sampdoria (zimbio.com)
zimbio.com

Setelah melewati delapan laga tanpa kemenangan, La Beneamata sukses menang 2-1 atas Bologna di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (11/2/2018).

Sebelum menjamu Bologna, Inter melewati delapan laga dengan tiga kekalahan dan lima hasil imbang beruntun. Untungnya, keberuntungan berpihak pada Inter di laga ini.

“Mengatasi momen sulit ini tidaklah mudah. Kami mulai sangat kuat musim ini dengan hasil yang luar biasa, jadi harapan terus meningkat,” Spalletti menambahkan.

Inter memang punya start mulus musim ini. La Beneamata bahkan tak terkalahkan sampai pekan ke-17. Namun, sejak awal Desember, Inter tak pernah menang. Hal itu akhirnya diakhiri dengan membungkam Bologna.

Dengan kemenangan itu, Inter naik ke peringkat tiga klasemen Serie A. La Beneamata unggul satu poin atas Lazio yang berada di bawah mereka.

Comments
Loading...