Spalletti Puas Inter Tahan Imbang Juventus di Turin

309

Football5star.com, Indonesia – Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan, puas dengan hasil imbang yang didapat timnya saat mengahdapi Juventus pada pekan ke-16 Liga Italia, Minggu dini hari waktu setempat, (10/12/2017). Bermain di Stadion Juventus Arena, skor kacamata menjadi hasil akhir laga tersebut.

zimbio.com

Kendati puas dengan tambahan satu poin, Spalletti tetap mengevaluasi penampilan dari Mauro Icardi dkk di laga tersebut. Menurutnya, anak asuhnya terlalu banyak mudah kehilangan bola.

Selain itu, La Beneamata juga melempem di babak pertama, tak ada satu tembakan pun yag mampu Inter ciptakan.

“Saya tidak marah dengan hasilnya. Jelas, anda selalu mencoba menasihati sesuatu dan kami kehilangan bola terlalu mudah di babak kedua. Jadi saya mendesak para pemain untuk bersantai dan percaya pada kemampuan mereka,” kata Spalletti seusai pertandingan, Minggu (10/12/2017).

Eks pelatih Roma tersebut juga menilai bisa pulang dengan tanpa kebobolan dari kandang Juventus adalah sebuah pencapaian tersendiri. Pasalnya, terakhir kali Juventus gagal cetak gol di kandang di Liga Italia terjadi pada musim 2015/16 lalu saat menghadapi Bologna.

“Bila Anda meninggalkan Turin dengan satu poin dan dengan tanpa kebobolan, itu positif,” ujarnya.

Hasil imbang tersebut membuat Inter tetap bertahan di puncak klasemen dengan raihan 40 poin. Selanjutnya meraka akan menghadapi klub serie C, Pordenone pada babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (12/12/2017).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.