Spalletti Puas Tambahan Satu Poin Dari Artemio Franchi

Football5star.com, Indonesia –  Pelatih Inter Milan, Luciano Spalleti,  puas membawa satu poin dari lawatan mereka ke Stadion Artemio Franchi, menghadapi Fiorentina di ajang Serie A, Sabtu (6/1/2018). Kendati demikian, ia mengakui timnya banyak kehilangan bola di laga tersebut.

Di babak pertama, Inter sebenarnya mampu mendikte permainan Fiorentina. Mereka juga punya persentase penguasaan bola sebesar 53%. Selain itu, di babak kedua, kapten La Beneamata, Mauro Icardi, membawa timnya membuka keunggulan di menit ke-55.

spalletti vs fiorentina (zimbio.com)
zimbio.com

Sayangnya, setelah itu Inter malah tampil melempem. Banyak kehilangan bola dan konsentrasi yang mulai hilang berakibat pada gol penyama kedudukan yang dibuat penyerang Fiorentina, Giovanni Simeone.

Kendati hanya meraih hasil imbang 1-1, Spalletii merasa cukup puas dengan tambahan satu poin dari Artemio Franchi.

“Inter telah kehilangan beberapa bola dengan mudah dan itu menciptakan beberapa kesulitan. Tapi kami berhasil memimpin dan kemudian mereka dengan final memaksa sepatutnya menyamakan kedudukan,” ujar Spalletti seusai pertandingan dikutip dari sportface.it, Sabtu (6/1/2018).

Sayangnya, hasil imbang itu membuat Inter gagal mendekati Juventus yang berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A. Mereka berada di posisi ketiga dengan mengemas 42 poin dan terpaut lima angka dari La Vecchia Signora.

Selanjutnya, Inter akan menjamu AS Roma di Stadion Giuseppe Meazza di ajang Serie A, 22 Januari 2018.

 

 

Comments
Loading...