Spalletti Tanggapi Keluhan Pelatih Benevento

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menanggapi keluhan juru taktik Benevento, Roberto De Zerbi, yang mengklaim timnya berhak mendapat penalti. Bagi eks allenatore AS Roma itu, ucapan lawannya itu tidak berdasar karena tak ada kontak yang terjadi di kotak terlarang.

Sebelumnya, De Zerbi menuding wasit berpihak pada tuan rumah karena tidak memberi hadiah penalti pada Benevento setelah Danilo Cataldi terjatuh di area penalti akibat berbenturan dengan Andrea Ranocchia.

Tapi bagi Spalletti apa yang dilakukan sang pengadil sudah benar. Menurutnya, justru cataldi yang sengaja memasang kakinya agar terjatuh.

“Saya melihat pandangan berbeda dari insiden tersebut di mana Cataldi menyentuh bola dan memasang kakinya agar terkena kontak. Ranocchia tidak bergerak ke arah dia, dia menempatkan kaki di sana untuk menghindari nutmeg,” ujar Spalletti kepada Mediaset Premium, Minggu (25/2/2018).

zimbio.com

“Dia bergerak terlebih dahulu dan sudah ada dalam posisi tersebut, jadi itu tidak begitu jelas bagi saya,” lanjutnya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Ranocchia seusai laga. Pemain yang pada laga di Giuseppe Meazza itu bertindak sebagai kapten tim itu membantah dirinya telah menjatuhkan Cataldi.

“Saya berdiri di sana, saya tidak bergerak sedikitpun dan dia berlari ke arah saya. Saya tidak bisa menghilang begitu saja,” ia menegaskan.

Ranocchia akhirnya menjadi penentu kemenangan timnya lewat gol kedua yang ia cetak melalui sundulan. Adapun tambahan tiga angka membuat Inter kembali ke posisi tiga besar menggusur AS Roma dan Lazio.

Comments
Loading...