Spalletti Yakin Ivan Perisic Tak Tergoda Manchester United

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tak gusar dengan kabar ketertarikan Manchester United kepada Ivan Perisic. Pasalnya, Spalletti yakin pemain sayap andalannya itu masih akan bertahan di Inter Milan musim depan.

Ivan Perisic tampil gemilang di Piala Dunia 2018. Dia sukses membawa timnas Kroasia menembus final meski akhirnya takluk dari Prancis. Perisic juga mencetak satu gol dalam partai puncak tersebut.

Penampilan cemerlang Perisic dikabarkan membuat Manchester United tertarik padanya. Minat Manchester United kepada Perisic sebenarnya sudah tercium pada bursa transfer musim panas yang lalu, namun kala itu Perisic memutuskan untuk bertahan.

Getty Images

Kali ini pun tak berbeda menurut Luciano Spalletti. Pelatih Inter Milan itu percaya diri bahwa Perisic akan memilih bertahan daripada menerima pinangan dari Manchester United. Hal itu ia dapatkan setelah berbicara langsung dengan pemain 29 tahun itu.

“Saya sudah berbicara dengan Ivan, dia sedang lelah sekarang. Dia sedang beristirahat dan akan bergabung dengan kami di pramusim,” ujar Spalletti dilansir Football5Star.com dari AS.

“Dia tidak menunjukkan tanda-tanda ingin hengkang di depan saya. Itu sama seperti Mauro Icardi,” tutur mantan pelatih AS Roma.

Spalletti juga sudah berencana memperpanjang kontrak Perisic di Nerazzurri. Akan tetapi Perisic belum siap menandatangani kontrak baru kendati ada sinyal positif ke arah sana.

“Jelas dia harus memperbarui kontraknya. Dia memberi sinyal positif soal itu. Dia harus bertahan di Inter Milan,” katanya.

Inter Milan tengah melakukan perombakan skuat di bursa transfer kali ini untuk menyambut kompetisi Liga Champions musim depan. Tim arahan Spalletti itu telah mengamankan jasa mantan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, pada jendela transfer musim panas ini.

Comments
Loading...