Stefan De Vrij Optimistis Inter Bisa Sulitkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan melakoni laga sulit saat bertandang ke Kandang Juventus pada pekan ke-15 Serie A Liga 1, Sabtu (8/12/2018). Laga tersebut akan semakin memanaskan persaingan papan atas di kasta tertinggi Liga Italia musim ini.

Stefan De Vrij Optimistis Inter Milan Bisa Sulitkan Juventus
@ProD_Soccer

Pasukan Massimiliano Allegri kini sedang dalam performa yang menanjak setelah di empat pertandingan terakhir mereka selalu sapu bersih kemenangan. Sedangkan Inter Milan gagal menang di dua laga terakhir.

Kendati demikian Bek Inter Milan, Stefan De Vrij optimistis timnya bisa mengalahkan Juventus.  Meski laga berat lainnya juga menanti yaitu menghadapi Tottenham Hotspur seusai bertandang ke Kandang Bianconeri.

“Ini akan menjadi sangat penting melawan mereka, juga untuk posisi kami di klasemen. Ini akan jadi laga yang sulit, karena mereka adalah tim kuat, tetapi begitu juga kita. Kami akan menerimanya dengan keyakinan penuh pada kemampuan kami sendiri,” kata Stefan De Vrij seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (5/12/2018).

“Laga menghadapi mereka dan Spurs akan sangat penting. Tetapi sekarang kita jelas harus berkonsentrasi pada Juventus,”sambungnya.

Sepanjang berkarier di dunia sepak bola, Juventus merupakan salah satu klub yang paling sering dihadapi oleh Stefan de Vrij. Tercatat bek asal Belanda itu sudah sembilan kali menghadapi Bianconeri.

Pertemuan terakhirnya menghadapi Juventus adalah musim lalu pada pekan ke-12 Serie A. Kala itu ia tampil 90 menit untuk Lazio meski dikalahkan dengan skor tipis 0-1.

Comments
Loading...