Strakosha Isyaratkan Bertahan Di Lazio

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Thomas Strakosha nampaknya bakal tetap berseragam Lazio musim depan. Ayah dari sang penjaga gawang tersebut, Foto Strakosha mengklaim anaknya betah berseragam Biancoceleste.

thomas strakosha (zimbio.com)
zimbio.com

Sebelumnya, Strakosha tengah diminati oleh berbagai klub papan atas Benua Eropa. Salah satunya adalah klub finalis Liga Champions musim lalu, Liverpool. Pasalnya, klub besutan Juergen Klopp tersebut tengah memperkuat barisan sector penjaga gawang mereka.

Akan tetapi, ayah dari Thomas Strakosha mengaku keputusan nasib anaknya ada sepenuhnya di tangan Lazio. Kabarnya, klub asal ibu kota Italia tersebut membuka harga sebesar 35 juta euro untuk sang pemain asal Albania tersebut.

“Saya belum banyak berkomentar tentang ini. Dia senang di Lazio. Itu adalah klub yang akan menentukan masa depannya,” kata Foto seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (19/6/2018).

Strakosha didatangkan Lazio pada 2016 lalu secara gratis dari Salernitana. Kontrak kiper berusia 23 tahun tersebut bersama Biancoceleste baru akan berakhir pada 2022 mendatang.

Bersama Lazio, Strakosha tampil dalam 78 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Sebanyak 24 kali, eks Kiper Lazio Primavera tersebut berhasil mencatatkan cleansheet. Di sisi lain, menurut transfermrkt, harga sang pemain diperkirakan senilai 20 juta euro.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...