Strootman Sudah Tak Sabar Ingin Segera Bermain

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Kevin Strootman, mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain musim depan. Ia juga mengatakan senang melihat performa Roma di bursa transfer musim panas ini.

Di bursa transfer kali ini, Roma telah mendatangkan 9 pemain baru. 3 diantaranya adalah Ante Coric, Justin Kluivert dan Javier Pastore. Hal ini menandakan bahwa Eusebio di Francesco dapat memulai masa pra-musim dengan para pemain anyarnya.

“Kami merasa sangat bahagia dapat kembali ke sini. Kami merasa seperti sedang berada di rumah sendiri. Semuanya telah selesai, lapangannya juga telah selesai diperbaiki sehingga kami bisa segera berlatih di sini. Saya sudah tak sabar ingin bermain musim depan,” kata Strootman kepada Roma TV.

“Tahun ini, kami akan memulai segalanya dari awal dan berharap persiapan kami sudah cukup. Tahun ini, kami mendatangkan banyak pemain baru dan hal itu menandakan bahwa kami akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi musim depan,” lanjut pria berpaspor Belanda itu.

Kostas Manolas, AS Roma, Barcelona
twitter.com/OfficialASRoma

Dalam kesempatan yang sama, Strootman juga mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin bermain bersama Kostas Manolas. Ia mengatkan Manolas merupakan sosok penting bagi tim Serigala Ibukota.

“Kostas adalah sosok yang sangat penting untuk kami. Dia selalu ingin meraih kemenangan. Dia juga selalu bermain dengan maksimal di setiap pertandingannya.”

 

 


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...