Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sumbang Trofi untuk Roma, Mimpi Terbesar Monchi

158

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga AS Roma, Mochi, mengungkapkan tekadnya untuk mempersembahkan trofi bagi klub pada musim 2017-18 ini.

Giallorossi belum pernah mengangkat trofi sejak menjuarai Coppa Italia pada 2008. Di ajang Serie A, mereka bahkan sudah puasa sejak 2001.

as roma

“Roma adalah sebuah klub yang secara historis memiliki tuntutan tinggi. Anda pasti merasakan tekanan dan harus meraih hasil positif di klub ini,” kata Monchi seperti yang dikutip Football Italia.

“Saya harus mempertahankan proyek ini di atas segalanya. Tentu saja, target saya adalah mewujudkan mimpi dari seluruh suporter Roma, yaitu memenangi sebuah trofi,” tutur dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, pria bernama lengkap Ramon Rodriguez Verdejo itu juga menceritakan pengalamannya ketika Roma memenangi Derby della Capitale atas Lazio dengan skor 2-1 pada November lalu.

“Meskipun masih sulit karena hubungan saya dengan kota ini tidak sekuat dengan Sevilla, saya harus mengakui bahwa saya mulai menyadari arti sesungguhnya dari derby ini,” ucap Monchi.

“Saya benar-benar merasakan ketika para pemain dan fans merayakan kemenangan. Saya pikir ini mirip seperti ketika Sevilla memenangi derby karena kedua tim sama-sama punya fans luar biasa,” ujar dirinya.

Hingga pekan ke-15, skuat asuhan pelatih Eusebio Di Francesco menempati peringkat keempat klasemen Serie A dengan total raihan 34 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Inter Milan yang berada di peringkat pertama.