Suso: Milan Lebih Baik dengan 4-3-3

543

Football5Star.com, Indonesia – Winger AC Milan, Suso, merasa timnya tampil lebih baik dengan formasi 4-3-3. Ia pun mendukung Rossoneri untuk tetap menggunakan formasi tersebut.

Milan mengalahkan Bologna 2-1 pada giornata ke-16 Serie A 2017-2018 di Stadion San Siro, Senin (11/12/2017) dinihari WIB. Dalam laga ini, dua gol Milan dilesakkan Giacomo Bonaventura. Sementara gol Bologna dicetak Simone Verdy.

Suso ingin bermain di Real Madrid.
Twitter AC Milan

“Kami tahu bahwa ini adalah pertandingan yang sangat penting, karena ini merupakan periode negatif dan tiga poin sangat dibutuhkan,” kata Suso kepada Mediaset Premium.

Itu adalah kemenangan perdana Milan bersama Gennaro Gattuso yang menggantikan tugas Vincenzo Montella.

“Aku selalu mengatakan bahwa aku memiliki, dan masih memiliki, hubungan baik dengan Montella. Sama halnya dengan Gattuso, karena dia adalah motivator hebat yang berbicara kepada para pemain dan tahu apa yang bisa diberikan oleh semua orang.”

Di pertandingan tersebut, Gattuso memainkan formasi 4-3-3. Ini adalah pertama kalinya Milan bermain dengan formasi tersebut musim ini, setelah sebelumnya lebih banyak menggunakan 3-5-2 dan 3-4-3.

“Kami berharap tidak mengubah taktik lagi. Aku pikir 4-3-3 adalah sistem yang tepat, karena kemarin saat kami bermain imbang di laga sebelumnya, kami memainkan dua striker. Aku senang dan aku pikir 4-3-3 adalah taktik terbaik bagi kami.”

“Kami belum pernah berlatih intens begitu lama, tapi sekarang kami lebih terbiasa melakukannya dan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri,” Suso menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.