Suso Siap Tinggalkan Milan Demi Madrid

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid menjadi salah satu klub yang mengincar Suso. Menanggapi rumor tersebut, Suso siap kembali ke Spanyol dan meninggalkan AC Milan.

Suso memiliki release clause 38 juta Euro yang akan aktif untuk klub di luar Italia. Klausul tersebut berlaku hingga dua pekan awal bulan Juli 2019 mendatang.

“Real Madrid? Budaya sepak bola Italia sangat mirip dengan yang ada di Spanyol. Aku merasa nyaman di Milan, tapi sangat jelas bahwa selalu menyenangkan ketika bisa bermain di rumah,” ungkapnya dikutip Football5star dari Radio Marca.

Berbagai rumor yang menyebut klub besar Spanyol mengincar Suso membuat dia bangga. Baginya, ketika ada klub besar mengincarnya, artinya ia telah bermain bagus dan ia bangga akan hal itu.

“Ketika klub terbesar di dunia (Real Madrid) mengikuti perjalananmu, lalu kamu hanya bisa bangga. Artinya kamu melakukan sesuatu yang benar,” tambahnya.

Ia pun mengaku akan sangat bahagia bila bisa bermain di Real Madrid. “Bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia membuatmu bahagia.”

Suso betah berada di Milan (zimbio)
zimbio

Meksipun begitu, penyerang sayap ini masih bahagia bermain di Milan. Ia merasa menjadi pemain yang dibutuhkan oleh I Rossoneri.

“Aku merasa penting di Milan. Aku senang dan aku memiliki hubungan yang baik dengan pelatih (Gennaro Gattuso,” lanjutnya.

“Pelatih sama seperti ketika masih bermain, dia tak kehilangan semangat ketika ada di lapangan. Lalu, setelah latihan ia akan menjadi pria yang baik dan menjadi pria yang paling mudah didekati yang pernah kamu temui. Dia pelatih yang cocok untuk Milan,” pungkasnya.

Comments
Loading...