Szczesny: Perin Bagus, Tapi Aku Masih Lebih Baik

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, mengakui Mattia Perin adalah penjaga gawang yang berbakat. Meski demikian, Szczesny merasa kemampuannya masih lebih baik dari kiper 25 tahun itu.

Szczesny berperan sebagai pelapis Gianluigi Buffon di Juventus musim lalu. Setelah Buffon pindah ke Paris Saint-Germain, Szczesny berpeluang untuk naik pangkat jadi kiper nomor satu.

Getty Images

Namun, Juventus sekarang juga punya Perin, yang direkrut dari Genoa di bursa transfer musim panas ini. Perin bukan kiper sembarangan karena digadang-gadang sebagai salah satu calon penerus Buffon di timnas Italia.

“Perin adalah penjaga gawang yang sangat kuat,” kata Szczesny kepada Sky.

“Perin adalah yang terbaik dari kiper muda Italia. Aku pikir aku masih di depannya, tetapi aku bisa melihat bahwa dia siap bermain,” Szczesny menambahkan.

Musim lalu, Szczesny memainkan 17 laga di Serie A. Ia juga mencatatkan 11 clean sheet. Sementara Perin tampil dalam 37 pertandingan dan menorehkan 12 clean sheet.

Juventus saat ini tengah menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Bianconeri akan melawan MLS All-Stars pada Kamis (2/8/2018) pagi WIB dan bertemu Real Madrid di ajang International Champions Cup tiga hari kemudian.

Comments
Loading...