Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tahan Inter Milan, Mihajlovic Sebut Torino Nyaris Sempurna

232

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, memuji penampilan timnya ketika melawan Inter Milan di San Siro, Minggu (5/11/2017). Dia menilai performa Andrea Belotti dan kawan-kawan nyaris sempurna.

Torino berhasil mencuri satu poin di kandang Nerazzurri pada pekan ke-12 Liga Italia menyusul hasil imbang 1-1. The Granata sempat nyaris mempermalukan tuan rumah yang selama ini belum berhasil dikalahkan, setelah Iago Falque mencetak gol pada menit ke-60. Inter baru bisa mencetak gol penyama pada menit ke-79 lewat aksi Eder.

“Kami bermain hampir sempurna dalam pertandingan ini. Hasil imbang ini rasanya seperti sebuah kemenangan karena kami bagus di belakang. Saya melihat kembali semangat Torino. Kami kembali ke jalur yang benar. Kami harus terus seperti ini,” ujar Mihajlovic usai pertandingan.

“Hari ini kami berhasil membuat lawan bertahan.”

Pelatih asal Serbia ini juga memberikan konfirmasi mengenai masa depannya. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa mantan pelatih AC Milan ini akan terdepak karena Torino terlambat panas pada awal musim 2017-2018.

“Kelompok ini bersatu. Semua itu hanya rumor dari luar klub yang telah membesar-besarkan hal yang tidak benar,” ujar Mihajlovic, yang juga menjelaskan kondisi terkini Belotti.

“Dia baik, tidak merasa sakit lagi. Secara fisik kurang bagus. Hari ini dia mendapatkan sejumlah peluang, di mana jika dalam kondisi terbaik akan menjadi gol. Meskipun demikian, dia sangat penting bagi kami.”

Memang, Belotti, yang mencetak tiga gol dalam sembilan pertandingan Serie A musim ini, sempat mengalami cedera lutut. Alhasil, striker internasional Italia tersebut harus melewatkan tiga pertandingan karena dia baru kembali pada 27 Oktober.