Tahun Penuh Kepuasan Dalam Benak Allegri

Football5star.com, Indonesia – Tahun 2017 memang sudah terlewatkan, namun memorinya masih terpatri dalam benak pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Melalui akun twitter pribadinya @officialallegri, ia menyatakan kebahagiannya di tahun tersebut.

Allegri mengaku puas dengan pencapaian anak asuhnya di 2017. Di tahun tersebut, Juventus memenangkan ajang Serie A dan Coppa Italia. Bahkan, mereka Bianconeri juga berhasil mencapai babak final Liga Champions kendati hanya bisa keluar sebagai runner up.

https://twitter.com/OfficialAllegri/status/947240380407402496

Di 2017 ini, pasukan Allegri masih bersaing di papan atas Serie A untuk meraih scudetto musim ini. Selain itu, Gonzalo Higuain dkk juga berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions dan akan berjumpa dengan tim asal Premier League, Tottenham Hotspur.

verona vs juventus (zimbio.com)
zimbio.com

“Kami mengucapkan selamat tinggal pada satu tahun yang telah memberi kami kemenangan den begitu banyak kepuasan,” ungkap Allegri, Sabtu (30/12/2017).

Selain itu, Allegri juga mengucapkan selamat tahun baru untuk pecinta sepak bola yang ada di seluruh dunia.  “Selamat 2018 untuk semua yang menyukai olahraga ini. Dan untuk mereka yang berjuang di setiap akhir pekan untuk tim mereka. apapun warna seragam sepak bola kalian.”

Pertandingan terakhir Juventus di 2017 juga berakhir kemenangan saat menghadapi Verona dengan skor 3-1, Minggu (31/12/2017). Saat ini, mereka berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan mengemas 48 poin. Terpaut hanya satu angka dari Napoli yang menjadi capolista.

 

Comments
Loading...