Tak Punya Komitmen, Kalinic Bakal Didepak dari AC Milan

0 666

Football5star.com, Indonesia – Penyerang AC Milan, Nikola Kalinic, dikabarkan bakal segera angkat kaki dari AC Milan. Hal itu lantaran pemain asal Kroasia itu dinilai tak memiliki komitmen kepada klub.

Nikola Kalinic baru didatangkan AC Milan dari Fiorentina pada Agustus 2017, namun kabarnya ia bakal hengkang dari Rossoneri dalam waktu dekat. Sebabnya, Kalinic dianggap tak memiliki komitmen yang kuat kepada klub.

Dilansir dari Football Italia, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso tak memasukkan nama Kalinic dalam timnya pada pertandingan selanjutnya, melawan Chievo Verona, Minggu (18/3/2018). Alasannya, eks penyerang Fiorentina itu tak menunjukkan kerja keras di sesi latihan.

Gattuso yang dikenal tegas pun tanpa ampun menyemprot Kalinic di depan rekan setim. Pelatih berjulukan Rino itu menyebut Kalinic tak memiliki komitmen dan akan mengeluarkannya dari daftar pemain yang bakal dibawa melawan Chievo.

Kritik terbuka dari Gattuso itu dikabarkan membuat Kalinic tak senang dan berniat untuk hengkang dari Il Diavolo. Kemungkinan besar ia akan angkat kaki dari San Siro pada bursa transfer musim panas nanti.

Untuk urusan ketajaman, Kalinic terbilang buruk. Ia baru mencetak empat gol dari 30 laga bersama AC Milan. Pemain 30 tahun itu bahkan kalah subur dibandingkan penyerang muda berusia 20 tahun milik Milan, Patrick Cutrone, yang sudah mencetak 14 gol dari 36 laga.