Tak Terpakai Lagi, Milan Segera Putus Kontrak Montolivo

135

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Situasi Riccardo Montolivo di AC Milan kian tak menentu. Jarangnya sang pemain mendapat kepercayaan Gennaro Gattuso musim lalu membuat pihak klub menimbang untuk memutus kontrak mantan kaptennya itu.

Kabar ini terbilang mengejutkan karena Montolivo masih menyisakan satu tahun kontrak. Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Milan mengisyaratkan untuk mencoret sang gelandang. Isu ini semakin kencang setelah namanya tidak disertakan dalam tur pramusim ke Amerika Serikat.

Akan tetapi, Milan masih berupaya untuk menunggu tawaran yang datang dari klub lain. Ini dilakukan agar mereka tetap mendapat uang hasil penjualan Montolivo.

@acmilan

Apabila tidak ada klub yang menawar pemain 33 tahun itu, I Rossoneri siap memecat sang pemain. Sementara itu, Montolivo diyakini kecewa dengan sikap Milan kepadanya. Hal ini terjadi karena ia baru mendapat kabar tersebut setelah namanya dicoret dari tim.

Situasi semakin runyam karena manajemen dan pelatih tidak memberitahunya secara langsung. Ia justru mengetahui pencoretannya itu dari manajer tim.

Montolivo didatangkan Milan dari Fioentina pada Juni 2012 lalu. Ia langsung menjadi pilihan utama di lini tengah Milan selama beberapa musim. Namun, semua berubah sejak musim lalu ketika klub mendatangkan 11 pemain baru.

Selain itu, masalah cedera juga menghambat kariernya. Montolivo beberapa kali mengalami cedera cukup parah hingga membuatnya absen lama. Besar kemungkinan, ia akan kembali ke Atalanta atau Werder Bremen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.