Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tanggapan Inzaghi Soal Isu Gantikan Allegri

138

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simeone Inzaghi, mengaku tersanjung dengan isu yang menyebut dirinya merupakan calon pengganti Massimiliano Allegri di Juventus.

Inzaghi meniti karier sebagai pelatih ketika dipercaya menangani tim primavera Lazio pada 2010. Enam tahun berselang atau tepatnya pada April 2016, I Biancocelesta menunjuk dia sebagai caretaker untuk menggantikan Stefano Pioli.

Inzaghi menjadi pelatih utama Lazio pada musim 2016-17. Dia menggantikan Marcelo Bielsa yang kurang dari sepekan menjabat sebagai pelatih I Biancoceleste.

Sejak saat itu, karier Inzaghi bersama Lazio menanjak. Bahkan, pria berumur 41 tahun tersebut berhasil membawa anak-anak asuhnya menang 3-2 atas Juventus dalam perebutan trofi Piala Super Italia 2017.

Lazio pun meramaikan persaingan papan atas klasemen Serie A musim ini. Ciro Immobile dan rekan-rekan menempati posisi keempat dengan 16 poin.

Perkembangan Inzaghi masuk dalam pantauan Juventus. I Bianconeri dikabarkan menjadikan pelatih Lazio tersebut sebagai calon suksesor Allegri di kursi pelatihnya.

“Itu (spekulasi menggantikan Allegri) membuat saya senang, tetapi Juventus telah memiliki pelatih hebat,” ungkap Inzaghi, seperti dilansir Football Italia.

Kebetulan, Inzaghi bakal menemani para pemain Lazio untuk menghadapi Juventus dalam laga Serie A pekan kedelapan di Allianz Stadium, Sabtu (14/10/2017).