Tanpa Icardi, Inter Selalu Dalam Masalah

271

Football5Star.com, Indonesia – Sosok Mauro Icardi bisa dikatakan sebagai pemain tak tergantikan di lini serang Inter Milan. Hingga saat ini ia sudah mengemas 18 gol bersama I Nerazzuri dan menjadi top skorer kedua Serie A di bawah Ciro Immobile.

Catatan tersebut membuat kehadiran Icardi sangat dibutuhkan Inter untuk menapaki papan atas. Bahkan bagi mantan pemain La Beneamata, Roberto Boninsegna, Inter bisa menuai banyak masalah jika tidak memiliki sosok sang kapten.

“Icardi? Ia sejauh ini mampu tampil baik. Ia adalah pemain yang bertugas menyelesaikan semua tugas dari timnya di lini depan dan selalu berada di waktu dan tempat yang tepat. Tanpanya, Inter selalu dalam masalah,” kata Boninsegna kepada Rai Sport, Minggu (12/3/2018).

Mauro Icardi, Eder, Inter Milan
gazzetta.it

Pemain asal Argentina itu sempat absen pada empat laga Inter karena cedera, ia pun baru kembali ke lapangan saat Inter ditahan imbang 0-0 oleh Napoli, Senin (12/3/2018) dinihari wib. Kendati lajunya kembali tersendat di papan atas, Boninsegna yakin mantan timnya bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Selain Icardi, menurut pemain yang memperkuat Inter dari 1969 hingga 1976 silam ini, sosok Luciano Spalletti juga sangat vital bagi laju tim.

“Inter tengah dalam periode yang kurang baik. Kita semua berharap Spalletti bisa memperbaiki ini segera. Saya yakin bersama Spalletti mereka bisa kembali ke Liga Champions,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.