Tardelli: Mustahil Duetkan Eder dan Icardi

425

Football5Star.com, Indonesia – Eks pelatih Inter Milan, Marco Tardelli, mengatakan mustahil menduetkan Eder dan Mauro Icardi di lini depan. Pada laga melawan Bologna, Minggu (11/2/2018) Eder mencetak gol pembuka timnya saat menang 2-1 melawan Bologna. Sedangkan sang kapten tidak bermain akibat cedera.

Ini menjadi laga kedua secara beruntun Icardi tidak bermain. Striker asal Argentina ini memang sedang dibekap cedera lutut yang membuatnya harus absen selama sebulan.

Tapi bagi Tardelli, ketidakhadiran Icardi memberikan keuntungan tersendiri bagi Eder yang telah mencetak dua gol di dua laga terakhir. Namun, walaupun Inter memiliki penyerang berkualitas, ia ragu kedua pemain tersebut bisa menunjukkan performa apik andai diturunkan secara bersamaan.

inter-news.it

“Saya tidak melihat ada banyak perubahan di Inter malam tadi. Bologna tetap bisa merepotkan mereka hingga akhir laga. Sekarang yang dibutuhkan adalah kontinuitas. Namun harus diakui jika menduetkan Eder dengan icardi adalah hal yang tidak mungkin,” ujar Tardelli kepada Sky Italia, Senin (12/2/2018).

Pelatih yang ketika bermain sempat lama membela Juventus ini mengatakan bahwa Icardi adalah tipe seorang target man yang membutuhkan ruang lebih. Kehadiran Eder di sampingnya dipercaya bisa membuat pergerakan striker berusia 25 tahun itu terganggu.

“Icardi seorang petarung yang ingin punya ruangnya sendiri. Dia hanya mau bermain sendirian di depan. Selama ini Luciano Spalletti sudah melakukannya dan itu berhasil,” tambahnya.