Terancam Kehilangan Dzeko, Roma Ikut Kejar Sturridge

Football5Star.com, Indonesia – Klub peminat Daniel Sturridge kini bertambah satu. Setelah sebelumnya Inter Milan ingin meminjamnya, kali ini AS Roma juga ikut mengejar striker Liverpool tersebut. Keputusan Il Lupi ikut dalam perburuan pemain Inggris ini tentu saja untuk mengantisipasi kehilangan Edin Dzeko yang diincar Chelsea.

Menurut Sky Sport Italia, Roma siap mendatangkan Sturridge dengan kepimilikan penuh. Hal ini tentu bisa menjadi penghambat Inter yang hanya bersedia meminjam sang pemain. Sementara kubu Liverpool disinyalir akan mendahulukan klub yang bersedia membeli pemainnya itu secara permanen.

Namun, permasalahan lain pun muncul karena I Giallorossi hanya berani menawar Sturridge di bawah 30 juta euro. Sedangkan Inter yang ingin meminjam dengan opsi permanen di musim depan berani menebus dana yang diajukan The Reds tersebut.

@OfficialASRoma

Pihak klub percaya bahwa Sturridge bisa menjadi opsi yang bagus untuk menggantikan Dzeko andai ia benar-benar pindah. Pergerakan pemain 28 tahun itu yang bisa melebar dipercaya sesuai dengan kebutuhan Di Francesco selama ini.

Walaupun tipe permainannya berbeda dengan Dzeko, Sturridge dipercaya bisa memberi kontribusi maksimal bagi Il Lupi. Namun, masalah lain yang nantinya akan dihadapi Roma adalah cedera yang selama ini kerap menghantui karier pemain Liverpool itu.

Mantan pemain Chelsea ini memang memiliki catatan cedera yang sangat panjang. Bahkan sejak bergabung dengan Liverpool, ia tidak pernah menyelesaikan musimnya tanpa cedera.

Comments
Loading...