Tiba di Milano, Lautaro Jalani Tes Medis di Inter Besok

988

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan tampaknya segera meresmikan pemain pertamanya musim panas ini seiring sudah mendaratnya Lautaro Martinez di Milano. Ia pun direncanakan akan menjalani tes medis pada Jumat (25/5/2018).

Kepindahan Lautaro ke Inter sejatinya bukanlah berita baru. Sejak Maret lalu, ia sudah kerap dikaitkan akan berseragam I Nerazzuri musim depan. Setelah melakukan beberapa kali pertemuan dengan klubnya, Racing Club, kesepakatan pun akhirnya terjalin.

Tidak dipanggilnya striker 20 tahun itu ke Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2018 mendatang membuatnya enggan membuang waktu lebih lama lagi. Kamis (24/5/2018) dirinya mendarat di bandara Milan, Malpensa.

https://twitter.com/IFTVofficial/status/999652335998656512

Tak ayal kehadirannya menjadi daya tarik para jurnalis yang langsung menyerbunya untuk dimintai keterangan. Namun, Lautaro tidak mengeluarkan satu kata pun dan terus berlalu bersama agen dan pihak Inter.

Menurut jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, striker masa depan Argentina ini akan melangsungkan tes medis di Inter sehari kemudian. Jika semuanya berjalan lancar, dirinya diprediksi langsung diperkenalkan secara resmi oleh klub untuk menandatangani kontrak jangka panjang.

Kehadiran Lautaro di Inter sempat dikatakan sebagai antisipasi klub jika kehilangan Mauro Icardi pada musim depan. Namun, hal itu dibantah oleh manajemen serta pelatih Luciano Spalletti.

Mereka bahkan yakin jika dua ujung tombaknya tersebut bisa bermain bersama dan akan menjadi tandem hebat di Serie A musim depan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.